Untuk sementara kami tidak melayani pembelian buku-buku yang ada di sini

Saya memutuskan untuk tidak menerima order buku berikut, karena terkadang sudah dipesan, terus gak lama kemudian bukunya kosong, sementara pembeli sudah transfer dan sangat berharap buku tersebut.
Sehubungan permintaan order melalui sms banyak, maka pemesanan via sms kami tutup, silahkan lakukan pemesanan melalui email atau melalui pesan facebook admin blog atau juga melalui YM

Kamis, 22 November 2012

Allah Mahacinta : Mengungkap Hakikat dan Makna 99 Nama Indah Allah

Judul :    Allah Mahacinta : Mengungkap Hakikat dan Makna 99 Nama Indah Allah 
No. ISBN : 9786029255089
Penulis : Inu Kencana Syafiie
Penerbit : Mizania
Tanggal terbit : Desember - 2011
Jenis Cover : Soft Cover
Harga : Rp. 84.500,-

SINOPSIS BUKU - Allah Mahacinta : Mengungkap Hakikat dan Makna 99 Nama Indah Allah
Katakanlah (Muhammad), "Serulah Allah atau serulah Al-Rahmȃn. Dengan nama yang mana saja kamu dapat menyeru karena Dia mempunyai nama-nama terbaik (Al-Asmâ' Al-Husnȃ) …." (QS Al-Isrȃ' [17]: 110)

Ketika berdoa kita menundukkan kepala, mengakui kebesaran-Nya. Kita berucap lirih tanpa khawatir Dia tak mendengar permohonan kita karena Allah Al-Samȋ' (Maha Mendengar). Kita memuja-Nya dengan menyebutkan 99 nama-Nya yang indah (Al-Asmâ' Al-Husnâ). Dalam buku ini, 99 nama indah tersebut akan dijabarkan dengan beragam perspektif, mulai ilmu pengetahuan, filsafat, moral, sampai seni.

Masing-masing nama memiliki kandungan makna yang luar biasa dan, Mahabesar Allah, kesemuanya tidak terlepas dari kehidupan manusia. Kita akan memperoleh manfaat dengan membacanya. Kita akan semakin mengenali kebesaran Allah di sekeliling kita, juga dalam kejadian sehari-hari yang kita jalani. Semua itu diuraikan dengan bahasa yang mudah dicerna dalam buku ini.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
shalat sempurna, shalat nabi, sholat nabi, shalat berjamaah, sholat berjamaah, shalat khusyu, sholat khusyu, tentang shalat, tentang sholat, bacaan shalat, bacaan sholat
 

Copyright © 2012. Berbagi Kemanfaatan - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz