Untuk sementara kami tidak melayani pembelian buku-buku yang ada di sini

Saya memutuskan untuk tidak menerima order buku berikut, karena terkadang sudah dipesan, terus gak lama kemudian bukunya kosong, sementara pembeli sudah transfer dan sangat berharap buku tersebut.
Sehubungan permintaan order melalui sms banyak, maka pemesanan via sms kami tutup, silahkan lakukan pemesanan melalui email atau melalui pesan facebook admin blog atau juga melalui YM

Senin, 19 November 2012

Pustaka Digital Al Kubro External Harddisk




Eksternal Hardisk + software Al Kubro. Diperuntukkan bagi mereka yang sudah punya laptop/pc tapi kapasitas harddisk tidak cukup.


CARA PESAN VIA EMAIL

silahkan mengajukan permohonan untuk produk ini ke email : giminku@gmail.com, Kami akan kirimkan nomor rekening (BRI, BNI, Mandiri, BCA) beserta kode unik untuk melakukan transfer.

CARA PESAN VIA SMS

silahkan mengajukan permohonan untuk produk ini nomor HP 082375680048, Kami akan kirimkan nomor rekening (BRI, BNI, Mandiri, BCA) beserta kode unik untuk melakukan transfer.


KONFIRMASI PEMBAYARAN


Lakukan Konfirmasi pembayaran melalui email. Kami akan melakukan pengecekan data transfer Anda, jika telah masuk, kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat pengiriman yang Anda cantumkan.

Berikut konfirmasi Anda
Nama lengkap :
Pembayaran Via : Transfer Bank
Bank tujuan transfer : BCA
Besar pembayaran : Rp ....
Tanggal pembayaran : 18 Nov 2012


Mohon paket ini dikirimkan ke Alamat berikut : Kepada Yth. ..........

Bila anda menginginkan memberi hadiah kepada saudara anda, sebutkan Nama yang diberi hadiah alamat penerima dan alamat anda.


Terima kasih kepada anda yang telah memesan paket ini, semoga akan memberikan manfaat buat anda, keluarga dan orang-orang disekitar.



Miliki Juga Pustaka Digital Al Kubra sesuai yang anda kehendaki berikut ini :
-->  Pustaka Digital Al Kubro instan dengan Laptop
-->  Pustaka Digital Al Kubro instan dengan Smartphone Android
-->  Pustaka Digital Al Kubro instan dengan Tablet PC Android
-->  Pustaka Digital Al Kubro instan dengan iPad

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
shalat sempurna, shalat nabi, sholat nabi, shalat berjamaah, sholat berjamaah, shalat khusyu, sholat khusyu, tentang shalat, tentang sholat, bacaan shalat, bacaan sholat
 

Copyright © 2012. Berbagi Kemanfaatan - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz